Beast Of Burden


Beast of burden
Hasil gambar untuk beast of burden 
Tanggal rilis : 23 Februari 2018 (Amerika)
Sutradara      : Jesper Ganslandt
Skenario       : Adam Hoelzel
Musik digubah oleh: Tim Jones
Produser       : Paul Schiff, Michael Diamond, Chad Moore, Jeff Elliott

Kisah seorang mantan personil angkatan udara amerika yang sedang dalam perjalanan menuju tempat yang di perintah kan oleh bandar narkotika. Dalam perjalanan nya dia di buat bingung anatara mengikuti perintah bos, sahabat nya, atau istrinya.
Sean (Daniel Redcliff) sorang mantan personil angkatan udara amerika sedang berada di mexico untuk menjalankan misi ilegal, ia melakukan itu secara terpaksa karena ia membutuhkan biaya untuk operasi istrinya. Sean berbohong dengan istrinya ia mengatakan jika dirinya sedang mendapatkan tugas dari atasan nya, padahal ia sedang berada di mexico untuk mengantar kan obat obatan ke tempat yang dituju. Dalam perjalan sean selalu di buat bingung dan kesal ketika telepon terus berdatangan dari seorang yang menyandera istrinya meminta ia agar lebih cepat, atau sahabat nya yang meminta sean mengantarkan laptop yang berisi data penting bagi sahabatnya. Sean bimbang ia harus mengantarkan yang mana padahal ia hanya memiliki waktu sejam sebelum hari cerah.
Film ini sangat membosankan bagi para penontong yang tidak menyukai film yang berdialog panjang, dan bisa di tonton dari umur 15 tahun ke atas. Pesan dari film sangat tersirat yaitu waktu sangat menentukan hidup manusia jadi jangan menyia-nyiakan waktu untuk hal yang tidak berguna, dan pilihan yang diambil sean patut di ambil hikmah nya bagi penonton jangan kita salah mengambil langkah. Peran sean yang di perankan daniel redcliff untuk akting nya cukup memuaskan, tapi postur untuk seorang mantan anggota angkatan udara tidak cocok.
Film ini cukup lumayan dengan durasi film 90 menit karena tidak banyak aksi di dalam film ini, sangat disarankan bagi penggemar daniel redcliff mungkin kalian rindu dengan akting daniel redclif. Tapi sayang nya film ini hanya mendapat nilai 3,9/10 dari ribuan suara dari iMDB, AboutMovie akan memberi nilai pada film ini 5,0/10 mungkin cukup pas untuk film satu ini.

Download : Link 1
Download : Link 2

Share on Google Plus

About vayye14

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment